Friday, April 24, 2015

Interview with @dedesunarya Part II


Bagian 2:

5. Kenapa sih @dedesunarya suka traveling? Hal apa yang didapatkan dari traveling?
Jawaban: buat saya travelling itu panggilan jiwa. saya suka berada ditempat asing dan menjadi asing, saya merasa menjadi lebih mengenal diri sendiri ketika travelling. apa yang didapat?? pengalaman, teman-teman baru, cerita baru dan ilmu baru. ilmu yang gak bakal kita dapat di bangku sekolahan. alam mengajarkan banyak hal.

6. Top 5 Tujuan wisata paling recommended oleh @dedesunarya apa saja sih?
Jawaban: jujur belum banyak tempat-tempat yang saya kunjungi, 5 tempat ini yang pernah saya kunjungi. dan menurut saya yang paling recommended adalah. (1). Flores NTT dengan Taman Nasional Komodo nya (Gili Laba, Pink beach, Pulau Rinca, Pulau Kelor, Pulau kanawa dlll) (2). Karimun Jawa (3) Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (4) Dataran Tingi Dieng dengan bukit sikunir, gunung prau, telaga warna dll nya. (5) Banyuwangi dengan kawah ijenya.

7. Pesan-pesan inspiratif buat orang Indonesia yang suka traveling:
travelling lah selagi kalian bisa. uang bisa dicari. ada banyak hal-hal luar biasa yang bakal kalian temui selama travelling. travelling gak bakal bikin kamu "miskin" justru itu yang bakal bikin kamu jadi lebih "kaya".


No comments:

Post a Comment