Friday, April 24, 2015

Interview with @dedesunarya Part I


Bagian 1:

1. Bisa ceritakan sedikit profil singkatnya @dedesunarya?
Jawaban: Dede Sunarya, saat ini 26th, PNS disalah satu lembaga pemerintahan, dan masih lajang (promosi). saat ini sedang dalam proses penyelesaian tesis di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. hobby travelling tentunya.

2. Rata-rata berapa kali traveling selama setahun? 
Jawaban: saya baru menyukai travelling semenjak setahun belakangan ini, jadi memang tidak bisa dirata2. yang pasti kapanpun ada kesempatan untuk travelling yah tinggal jalan. gak ada target harus berapa kali travelling dalam setahun.

3. Kegiatan dan Tujuan wisata di Indonesia paling favorit @dedesunarya apa ya?
Jawaban: pada dasarnya saya menyukai keindahan alam. saya suka hiking, travelling, snorkeling dll. dan semua itu dimiliki Indonesia. i do love Indonesia.

4. Berdasarkan pengalaman @dedesunarya, tempat wisata di Indonesia yang potensinya sangat besar untuk dikembangkan namun belum terlalu diketahui atau diperhatikan ada dimana ya?
Jawaban: mungkin Indonesia bagian timur. cuma Flores NTT yang baru saya kunjungi untuk Indonesia timur. buat saya Flores dengan Taman Nasional Komodonya merupakan potensi aset yang sangat besar yang indonesia punya. pulau komodo dan sekitarnya sudah sangat terkenal baik dimata lokal maupun dunia. sayangnya yang perlu mendapatkan perhatian khusus adalah mahalnya akses menuju kesana. justru kebanyakan turis mancanegara yang bisa kesana.



No comments:

Post a Comment