Sunday, April 26, 2015

Interview with @barrykusuma Part 2


Indonesiaisme Interview with @barrykusuma Part 2:

3. Kegiatan dan Tujuan wisata di Indonesia paling favorit Bang Barry apa ya?

Jawaban:
Wah kalau dibilang favorite banyak, kalau pegunungan saya suka Rinjani dan menurut saya mendaki dari bawah sampai puncak semuanya indah di
Rinjani. 
Untuk Pulau dan pantai saya masih tetap suka dengan Raja
Ampat Papua, saat ini memang sudah beberapa kali kesana tetapi ke Misool masih belum kesampaian. 
Kalau di pulau Sumatera Saya suka dengan Kepulauan Anambas. 
Dan kalau budaya saya lebih suka ke Kalimantan Timur, disana masih banyak ditemui kebudayaan dayak yang
masih terjaga. 
Dan yang terakhir kalau untuk menikmati satwa liar atau
wildlife saya suka ke Tanjung Puting, di sini kita bisa banyak
menjumpai orang utan liar dan bekantan. 
Kalau di pulau Jawa Saya suka
dengan Taman Nasional Alas Purwo. 



================================
Photo Location: Gereja Blenduk, Semarang, Central Java, Indonesia.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Photo by @barrykusuma
================================


No comments:

Post a Comment